Zidane Isyarati Bale Akan Kembali

Pelatih dari Real Madrid yaitu Zinedine Zidane sempat memberikan isyarat bahwa salah satu pemain lini depan andalannya yaitu Gareth Bale, dalam waktu dekat akan kembali merumput untuk mempertajam penyerangan Real Madrid.

Gareth Bale merupakan salah satu pilar yang memperkuat daya ledak dari Madrid namun sayangnya Ia sempat tak bisa membela Los Blancos karena ia mengalami cedera dibagian engkelnya. Hal itu terjadi pada saat Ia bermain membela Madrid menghadapi Sporting Lisbon dalam ajang kompetisi Champions League putaran ke lima di Group F pada tanggal 11 November 2016. Dalam pertandingan itu ia tak bisa meneruskan pertandingan dimenit ke 58 dan digantikan Marco Asensio.

Setelah Ia ditangani oleh tim dokter, ternyata cederanya cukup serius sehingga ia perlu menjalani opersi untuk memulihkan cederanya. Hanya saja sang pelatih Madrid tampaknya harus merelakan pemain andalannya tak bisa dimainkan selama beberapa bukan kedepan. Tentu hal ini sangat berat terutama dalam hal mengejar ketertinggalan mereka dengan Barcelona.

Setelah melewati 15 pertandingan baik dari Liga Spanyol, Champions League, Fifa Club World Cup dan Copa del Rey akhirnya didapatkan kabar baik dari sang pelatih. Hal itu diungkapkan Zindane setelah timnya berhasil menjebol gawang Real Sociedad sebanyak tiga kali tanpa balas. Ia mengabarkan kepada media bahwa pemain bernomor punggung 11 itu tak lama lagi akan kembali menampilkan performa terbaiknya untuk Madrid meningat kondisinya sudah lebih baik, bahkan Ia sudah mulai berlatih sepak bola lagi.

Saat ditanya tentang Bale oleh Goal International, Zidane mengatakan, “Bale? Dia kini terus berlatih di atas lapangan dan mulai mengenakan sepatunya,”.

Tentunya kembalinya Gareth Bale akan menambah kekuatan Madrid dalam mengumpulkan pundi pundi gol. Apalagi saat ini selain Ronaldo, status pemain yang mengumpulkan gol terbanyak kedua Madrid dimiliki bukan oleh pemain lini depan melainkan dari lini belakang yaitu Sergio Ramos. Seandainya Trio BBC kembali aktif, tentu akan lebih mempermudah jalan mereka menuju gelar juara La Liga dan Champion League.

Note : mereka tak akan mendapatkan tiga gelar juara musim ini karena Madrid tersingkir dari Copa Del Rey oleh Celta Vigo pada tanggal 25 januari 2017 lalu.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *